Monday, August 13, 2007

cake shop dan kecoa

buat yang sering melintas di jalan hang tuah, kebayoran baru, mungkin cukup sering juga melihat, bahkan mampir ke toko kue yang sepertinya juga berkonsep coffee shop.

saya sendiri baru kali ini mampir dan menyadari ada sebuah toko kue di daerah itu, karena kebetulan ibu saya bermaksud membeli kue. konon katanya kue2 di situ terkenal enak rasanya.

memasuki pintu depan toko kue yang menurut saya terlihat cukup rapi dan mewah itu kita disambut dengan seekor kecoa yang melintas dengan santai di dalam toko. saya pun segera melaporkan ke seorang mbak penjaga toko yang ternyata hanya mengucapkan terima kasih tanpa kemudian mengambil tindakan apa2.

beberapa menit kemudian si kecoa kembali melintas di tengah toko menuju meja displai kue. sayapun segera memberitahu si mbak yang kebetulan juga melintas berbarengan dengan si kecoa. si kecoa pun mati diinjak si mbak. kemudian si almarhum dibiarkan beberapa menit tergeletak di sebuah sudut dekat meja displai makanan.

ketika si mbak muncul kembali dengan tisue di tangan untuk membuang si almarhum, seekor kecoa lain melintas lagi di tengah toko. ealaaaahh!!!

setelah urusan membeli kue selesai, di pintu depan si mbak dengan ramahnya mengucapkan terima kasih dan maaf. saya pun membalasnya dengan senyum. sama2 mbak, tapi kayaknya saya mikir2 dulu deh untuk kembali ke sini. kalau mau ketemu kecoa juga mah mending sekalian aja makan di pinggir jalan.

0 comments: