Friday, September 07, 2007

rekonstruksi cita2

malam ini saya sedikit gamang. mungkin itu juga yang membuat saya menjadi susah tidur malam ini. padahal sudah beberapa minggu belakangan saya mulai membiasakan tidur tertib sebelum tengah malam.

lagi2 masalah pekerjaan yang membuat saya gelisah. tapi kali ini bukan pekerjaan lama saya. saat ini saya sedang mencoba kehidupan dunia lain dengan menerima tawaran untuk membantu seorang teman yang sedang mengerjakan proyek psa.

semoga kegamangan ini hanya terjadi karena saya benar2 baru di dunia itu. semoga saya tidak planga-plongo terlalu lama. karena setelah membaca mundur blog ini, entry pada tanggal 19 februari dan 25 maret 2007 mengingatkan saya untuk segera menyusun strategi dan membangun ulang cita2 saya, sambil bersiap menghadapi masalah2 baru di depannya.

hmmm, capek. masalah mulu. bener juga ternyata, easy never comes to grownups' life.

0 comments: