Wednesday, November 28, 2007

hambar... hampa... haladhalaaah...

mungkin sudah tiba saatnya. saya mulai bosan dengan waktu luang yang mulai terasa terlalu berlimpah. sebelum ini saya merasa kadar waktu luang yang saya miliki sudah pas.

pas untuk bersantai; pas untuk mencari nafkah, pun hanya seperak dua perak; pas untuk membenahi "apartemen" yang rasanya tak kunjung selesai; pas untuk leye2 di rumah, sementara orang2 terjebak macet di luar sana; pas untuk main dan bertemu teman2. beberapa waktu yang lalu semua komposisi terasa pas.

tapi tidak sekarang. saya mulai bosan. saya mulai merindukan kesibukan seorang pekerja (what??!!!). jiwa sosial pun mulai terpanggil. saya perlu melihat suasana baru, teman baru, kesibukan baru, pekerjaan baru, kegembiraan baru, kekesalan baru, pemandangan baru, dan tentunya penghasilan baru (nah ini dia!).

tapi apa daya... gak mudah untuk memulai itu semua kembali.

give me back my world,
but not my nightmares
... please.

2 comments:

Neko said...

sabar, sabaar.. mungkin pembicaraan terakhir kita bersama teman waktu itu membuahkan hasil. dia bilang akan follow up usai dari bali.
sabar...sabar...

Anonymous said...

dilema... dilema... dilema...

huahahaaa... gayanya sok dilematis gitu gw" :D