Sunday, March 02, 2008

bubye speedy

whoa, akhirnya saya bisa mengucapkan selamat tinggal speedy. setelah beberapa bulan terakhir harus sering merasa was2 atas penggunaan akses internet speedy yang melewati batas 1 gb per bulan, mulai hari ini saya bisa bernafas lega.

mulai senin besok saya bisa mulai berhenti langganan speedy. sekarang saya mencoba layanan quasar yang bekerja sama dengan xl dengan koneksi mobilequ. cukup dengan 330 ribu per bulan, flat rate, saya bisa mengakses internet 24 jam sehari di mana saja. yup, dengan menggunakan hp 3g sebagai modem, saya bisa mengakses internet dari laptop saya di manapun, selama lokasi itu bisa menerima sinyal xl secara baik.

memang sih, untuk ukuran kecepatan, quasar masih jauh lebih lambat dibanding speedy. saat ini saja saya tersambung hanya dengan kecepatan 460 kbps. tak apalah, yang penting tidak perlu lagi ada perasaan was2 kalau di akhir bulan tagihan speedy melonjak karena over limit.

yah kita lihat saja layanannya dalam beberapa bulan ke depan ini. moga2 sih tidak ada masalah yang terlalu mengganggu.

1 comments:

Anonymous said...

salam kenal Maz...maz boleh tahu email Maz?..mohon bantuannya