Friday, June 22, 2007

menjelang jam 2 malam

hari masih terang. uhmm, salah ding! hari mulai terang. matahari sudah bersiap untuk terbit kembali.

omong2, di negeri ini matahari terbit di sisi mana ya? baratkah? timur? utara? selatan? tapi sepertinya (paling tidak sepenglihatan saya), matahari tidak terbit dan tenggelam di dua ujung yang berseberangan, seperti barat dan timur atau utara dan selatan. mungkin terbit di utara dan tenggelam di barat atau timur. atau terbit di selatan, tenggelam di barat atau timur. mungkin lain kali saya coba berselancar di google untuk mendapatkan jawaban yang benar, tapi tidak sekarang pastinya. saya terlalu malas untuk itu :)

oiya, bahasa di halaman blogger saya akhirnya tidak lagi menggunakan bahasa ajaib negeri ini yang tidak bisa dimengerti. secara tidak sengaja, saat membuka halaman awal blogger, saya melihat ada semacam pilihan setting bahasa dari berbagai negara. terjawab sudah kebodohan saya kemarin2 ini.

omong2 lagi, saya gak sabar ingin segera pulang. melepaskan diri dari semua episode sinetron di negeri ini. eh, sebetulnya sih saya senang sekali dengan negeri ini, yang tidak saya sukai adalah pekerjaan saya di sini yang banyak berurusan dengan orang2 dan petinggi2 sebuah negeri yang mempunyai letak geografis di antara 6º LU – 11º LS dan 95º BT - 141º BT, negeri yang bisa menjadi sangat luar biasa apabila para pengurusnya berotak bersih.

sudahlah. saya mau tidur. tapi kok belum ngantuk ya. mungkin sudah saatnya tirai jendela diturunkan dan lampu ruangan dimatikan, supaya terasa lebih gelap dan kantukpun tiba. uhmm, apa hubungannya suasana gelap dengan ngantuk ya?

2 comments:

Neko said...

kalau dalam dunia nina bobo gue, gelap dan rasa kantuk sangat berkaitan erat, hehehe.. selamat tidur..

Anonymous said...

maklum, gw terbiasa tidur dengan lampu menyala. tapi gak disangka, matahari yang masih muncul di jam tidur ternyata cukup mengganggu :D