Friday, June 15, 2007

midnite shopping

ternyata belanja bisa jadi kegiatan yang sangat menyenangkan ya. apalagi kalau bisa dilakukan sambil bermalas2an di sofa yang nyaman.

dua tengah malam berturut2 ini saya sibuk menghambur2kan uang di amazon.co.uk. yaaah maklumlah, namanya juga orang kaya. haha! ga kok, saya memang sudah lama tidak berbelanja untuk memuaskan kebutuhan pribadi. kalau belanja di toko kemarin2 bareng the mommy kan untuk kebutuhan umum (alakh, pembelaan!). biarinlah! memang sudah lama kok saya tidak membeli cd, buku, dan dvd.

semalam saya berfoya2 membeli 3 buah buku, 2 buah cd (album dan single terbaru dolores o'riordan!!), 2 film dokumenter (comandante dan the corporation) dan sebuah film yang diangkat dari buku "the celestine prophecy" (lumayan kan, saya jadi tidak perlu membaca bukunya lagi, hehe).

malam ini saya semakin liar. teringat akan sebuah judul buku klasik "to kill a mocking bird" yang katanya pernah diangkat ke layar lebar, awalnya saya hanya ingin mengecek apakah dvd-nya tersedia di amazon. setelah beberapa saat berselancar dari satu halaman amazon ke halaman lainnya, akhirnya saya tergoda untuk memesan film2 yang diangkat dari buku2 yang berjudul:
- to kill a mocking bird
- 1984
- the grapes of wrath
- of mice and men
- the little prince
- moby dick
- catch 22

waaaahhhh gak sabar rasanya menunggu film2 itu datang, apalagi yang berjudul the little prince dan of mice and men.... wiiihhh!!! senangnya :D

(yang penting 2 malam ini hati saya senang. perkara akhir bulan nanti hati deg2an saat membaca tagihan kartu hutang itu urusan nantilah!)

0 comments: