Tuesday, December 11, 2007

cukup menarik

saya sedang semangat untuk kembali aktif ngeblog. seperti yang saya bilang kemarin, saya sedang 'ngetes' seberapa besar tingkat kemungkinan mencari uang sambil ngeblog.

semangat dan keingintahuan saya semakin bertambah, ketika malam ini saya membuka account saya di blogsvertise, dan mendapatkan info bahwa tulisan iklan saya tentang asuransi sudah disetujui, dan saya tinggal menunggu transfer pembayaran sebesar 5 usd untuk itu.

terus terang saya masih agak meragukan kebenarannya, sampai uang itu benar2 ditransfer ke rekening paypal saya 30 hari setelah tulisan saya disetujui. berarti masih sebulan lagi.

masalah berikutnya adalah, kalaupun uang itu benar ditransfer ke rekening paypal, bagaimana saya bisa mencairkannya? karena hingga saat ini, setahu saya, rekening paypal indonesia hanya bisa mencairkan uang lewat kartu kredit. lah, saya kan gak punya kartu kredit, otomatis rekening paypal saya belum pernah diverifikasi sejak saya membuatnya dulu.

biarlah, saya mau cari2 info dulu tentang paypal indonesia. btw, barusan nemu situs paypalindonesia.

saya juga mau mengerjakan tugas baru saya yang bernilai 8 usd. semoga disetujui. dan yang terpenting, semoga bukan tipuan. kalaupun iya, yaaah anggep aja apes.

seapes2nya, anggap saja baru melakukan hayalan2 yang menyenangkan... :)

2 comments:

Anonymous said...

pake onespay.com aja bro..terbukti membayar kok..liat aja disini:
http://hadriyan.com/make-money-online/konfirmasi-earning-dari-onespay/

Anonymous said...

thx buat infonya :)