Tuesday, December 11, 2007

woro-woro

pertama, saya punya berita baik. ternyata saya tidak sedang berhalusinasi ketika melihat dan mendengar komentar sang diva tentang rumah kaca. tadi saya sempat iseng googling mengetikkan nama sang diva dan rumah kaca. lalu muncullah beberapa halaman, satu di antaranya adalah sebuah halaman multiply yang memuat cerita yang sama. berarti saya tidak salah nangkep.

kedua, saya punya berita kurang mengenakkan. belakangan ini saya sedang bereksperimen dengan blog saya, sekedar memastikan dan membuktikan apa benar blog bisa menghasilkan uang lewat iklan.

untuk itu, mohon maaf kalau nantinya akan ada entry2 yang bernuansa iklan, seperti 2 entry berbahasa inggris terakhir ini. mohon maaf juga kalau tampilan blog ini sedikit ternoda dengan spanduk2 iklan. yaaah, namanya juga usaha... sukur2 ada yang mau berbaik hati membantu mengklik spanduk2 tersebut nantinya, saya ucapkan terima kasih sebelumnya :D

0 comments: