Wednesday, January 16, 2008

oknum bkn yang brengsek...

barusan saya mendapat sms dari seorang teman yang membantu pengurusan cuti di luar tanggungan yang saya ajukan: "BKN minta duit 100 dolar untuk dibagi2 ke 4 orang. tadi gw kesana krn infonya surat cuti lo keselip. thx."

WHATTEFUCK??!!! saya terlalu emosi membacanya, sampai2 saya perlu waktu beberapa menit untuk menenangkan diri agar tidak terlalu kasar saat membalas sms, karena kasihan pada teman saya.

akhirnya saya mengirim sms balasan ke teman saya: "bilangin de ke org BKN, emang dikira gampang nyari duit 100 dolar. jgn mentang2 idupnya susah jadi pns brarti boleh nodong orang seenaknya."

saya sungguh2 berharap teman saya akan menyampaikan itu ke manusia2 kardus di BKN. seenaknya saja memeras orang untuk pekerjaan yang seharusnya mereka kerjakan dengan baik. berani2an memasang tarif dalam dolar. bayangkan, dalam dolar!!! may you fucking rot in hell!!!!!!

0 comments: