Tuesday, January 29, 2008

kabar gembira!

barusan saya mendapat imel dari paypal yang berisi kabar yang menggembirakan. yup, sekarang pengguna paypal di indonesia sudah bisa menarik dana yang ada di paypal lewat bank2 lokal di indonesia! berita yang sangat menyenangkan.

berarti sekarang tidak perlu repot menarik dana dari paypal ke kartu kredit, lalu mencairkan dana tersebut dengan dipotong biaya sekian persen. baguslah.

mmm, tapi tetap saja, saat ini saya masih belum bisa memverifikasi paypal saya, karena belum punya kartu kredit yang diperlukan untuk melakukan verifikasi rekening paypal. sayang yaaa, hehehe.

tapi gak masalah, saya masih bisa nebeng di paypal adik saya yang sudah lolos verifikasi. yang penting, sekarang paypal sudah bisa withdraw di bank2 lokal indonesia! yeah, baby!! kita coba buktikan segera!!!

0 comments: