Wednesday, February 13, 2008

kangen juga...

yup, yup, ternyata kangen juga menulis di blog tentang hal2 yang sifatnya lebih pribadi. maksudnya bukan curhat2 banget sih, tapi lebih personal dibanding tulisan2 iklan yang bisa dibilang cukup marak terlihat di sini sebulan belakangan ini.

yaah, namanya juga usaha. toh belakangan ini saya memang sedang tidak ada mood untuk menuliskan cerita2 seperti biasa. kalaupun sempat terlintas ide di kepala, itu akan menetap di sana, karena otak sedang enggan mengolahnya lebih jauh.

tapi ya itu tadi, ternyata ngangeni juga. dan kebetulan saat ini saya sedang punya stok mood yang cukup banyak untuk menulis di blog, tapi sayangnya tidak dibarengi dengan stok ide tulisan :D

dan jadilah saya meracau tidak jelas seperti ini. padahal ini sangat berbahaya. saat kita punya keinginan besar untuk menulis di blog, apalagi di jam2 rawan curhat seperti sekarang ini, tanpa didukung oleh fokus yang jelas tentang tulisan yang ingin dituangkan, maka besar kecendurangannya kita akan terperosok ke lembah nista percurhatan. dan itu sangat tidak baik bagi saya. atau tepatnya, paling saya hindari :D

untuk amannya, mungkin lebih baik saya sudahi saja tulisan ini hingga saya benar2 tahu apa yang akan saya tulis.

0 comments: