Tuesday, February 05, 2008

menerima kos2an

ibaratnya sebuah rumah, saya merasa blog saya ini bagaikan sebuah rumah yang mulai menjalankan bisnis sampingan untuk sekedar menambah uang belanja. ya, rumah saya di sini mulai menerima kos2an.

dan sebagaimana layaknya rumah pribadi yang menerima beberapa anak kos yang lalu lalang, tentunya saya harus rela kehilangan privasi penuh atas rumah saya. saya harus rela jika ada orang2 yang keluar masuk rumah pribadi saya, sepanjang saya memberi izin dan mengetahui siapa dia.

hal itulah yang terjadi dengan blog saya saat ini. postingannya tidak lagi sepenuhnya berisi hal2 seputar saya dan lingkungan saya, tapi kadang dipenuhi postingan iklan numpang lewat, seperti halnya anak kos yang sering mondar-mandir.

yaah, demi biaya hidup yang semakin mahal, saya harus rela menyewakan lahan rumah saya untuk mendapat sedikit pemasukan. hingga saat ini saya belum ada rencana untuk pindah. saya masih bisa hidup bersama anak2 kos itu.

tapi tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti saya pindah karena memutuskan untuk menyewakan seluruh lahan di rumah ini untuk kos. mungkin saya bisa kembali ke rumah lama yang lebih sepi. tapi itu baru kemungkinan, karena sebisa mungkin saya akan bertahan di rumah ini.

0 comments: